Rabu, 17 April 2013

Radio Mas FM Gandeng RB Mejikuhibiniu


Sahabat Mejiku Minggu (14/4/2013) Rumah Baca Mejikuhibiniu kedatangan tamu istimewa. Rumah baca kesayangan kita ini, disambangi oleh Agus Yuwono dari Radio Mas FM Kota Malang.
            Radio yang berkantor di Jl Cipto Kota Malang ini bermaksud menggandeng Rumah Baca Mejikuhibiniu untuk menggelar pendidikan dan latihan (Diklat). Kedatangan Agus diterima oleh pengurus Rumah Baca Mejikuhibiniu.
            “Sebagai media, kita punya tanggungjawab sosial untuk turut memajukan dunia pendidikan. Kedatangan kita ke Mejiku hari ini adalah salah satu upaya kita berpartisipasi dalam dunia pendidikan,” ujar Agus.
            Rumah Baca Mejikuhibiniu dipandang sebagai lembaga yang punya andil dalam pemberdayaan masyarakat dan pendidikan di wilayah Kota Batu, karena itulah Radio Mas FM memutuskan untuk menggandeng rumah baca ini untuk program pelatihan yang akan dilaksanakannya.
            Sasaran program ini selain anggota Rumah Baca Mejikuhibiniu juga komunitas masyarakat di sekitar rumah baca. Dalam perbincangan santai dengan pengurus Mejikuhibiniu dibicarakan beberapa tahapan pelatihan yang akan diselenggarakan bersama.
            Program kerjasama ini dalam waktu dekat akan segera direalisasikan. ”Kita akan buat kontrak kerjasama terlebih dahulu, baru kegiatan ini bisa kita laksanakan bareng-bareng,” ujar Agus.
            Kedatangannya ke Rumah Baca Mejikuhibiniu, menurut Agus mampu membangkitkan nostalgianya. “Duduk di rumah baca ini seperti saya bernostalgia kembali dengan kegiatan-kegiatan yang dulu sering saya lakukan,” ujar alumni Universitas Brawijaya ini.
            Ia berharap kerjasama yang dijalin Mas FM dengan Rumah Baca Mejikuhibiniu ini bisa berlangsung lancar dan bisa bermanfaat untuk masyarakat. (nam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar